Gaming Seru dengan OMEN dan VICTUS Anyar dari HP

HP seolah tahu apa kenikmatan seorang gamer. Selain keasyikan saat tenggelam dalam serunya permainan, ada yang sangat krusial: perangkat yang digunakan. Dalam soal ini, para gamer dimanjakan dengan tidak tanggung-tanggung dengan kehadiran OMEN dan VICTUS teranyar.

OMEN by HP memang dirancang sedimikian rupa untuk mendukung kinerja main terbaik para gamer kategori harcore. Namun, seperti sang kekasih yang tahu bahasa resah pasangannya, nongollah dia VICTUS by HP.

Kahadiran keduanya yang diperkenalkan serentak pekan lalu, memberi isyarat banyak hal. Selain keseriusan menggali kemampuan terbaik di ranah gaming, juga sinyal terbaik “bahasa kasih” bahwa HP peduli pada Anda kerap disebut gamer kasual.

Kedua kakak beradik ini diantarkan ke ketinggian level yang diperkenalkan dengan tajuk mengesankan “Powerful Portofolio Gaming”. Narasi terdengar amat membanggakan sebagai
pendorong Gamer Indonesia ke Level Lebih Tinggi.

OMEN by HP 16

OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci memulai debutnya dengan meyakinkan. Inilah portofolio gaming generasi terbaru HP yang dirancang spesial bagi para hardcore gamer.

Omen dan Victus by HP 16

Bagi yang telah familiar akan tahu dengan pasti bagaimana OMEN memanjakan para gamer dengan grafisnya yang memukau. OMEN menghadirkan game teranyar dengan spesifikasi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Laptop GPU 8 GB.

Demikian pula konten, dengan pilihan prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau hingga Mobile Processor AMD Ryzen™ 9 5900HX2. Senyampang itu Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Tentu saja amat meyakinkan dengan dukungan 16GB DDR4 3200 MHz. Bisa loh ditingkatkan hingga 32GB.

Oya, sudah tahu kan bahwa gamer sangat bisa mengakses file-file penting dengan kecepatan yahud. Dukung yang diberikan hingga 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD. Nah, yang ini juga dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Omen by HP 16

Tak kalah penting HP terus berinovasi. Untuk desain internal, disajikan bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis. Bahkan, perlu dicatat di sini bahwa jumlah bilah yang ditancapkan lebih banyak 200% dari OMEN 153.

Otomatis Anda bisa menikmati sesi bermain game lebih lama dan nyaman. Bisa di mana saja. Jangan khawatir dengan kapasitas baterainya, masa pakainya menjadi selama 9 jam4. Ini karena sudah sudah ditingkatkan dari 52.5Whr jadi 83Whr4.

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” tukas Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia.

VICTUS by HP 16

VICTUS by HP 16 dihadirkan dengan genggaman kuat pada tangan berjabat dengan ucapan selamat datang kepada gamer yang baru meniti derap ringan. Sebab, mengutip Konfusius nih, katanya setiap perjalanan selalu dimulai dengan langkah awal.

Victus by HP 16

VICTUS by HP mempertegas kehadirannya untuk mengjangkau casual gamer. VICTUS hendak mengantarkan gamer ke pengalaman bermain game sederhana. Namun demikian, sosok VICTUS dirahimkan dengan DNA sang kakak OMEN.

Janji HP dengan VICTUS tertera mantap untuk membantu siapa saja, tak peduli latar belakang apa pun, untuk meraih pengalaman menakjubkan dalam menjejak ranah gamer mereka.

VICTUS walau dalam posisi pendatang, didesain apik dengan tiga pilihan warna. Ada mica silver, performance blue, dan ceramic white. Seluruhnya dilengkapi keyboard backlit standar disertai font unik sebagaimana perangkat OMEN.

Sejumlah fitur canggih bisa Anda telusuri lebih lanjutnya. Misalnya dari sisi Powerfully Compact terkait layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate. Layar flicker-free, terasa seperti laptop 15 inci yang praktis dalam penggunaan.

Victus by HP 16

Demikian juga dengan ventilasi sisi belakang, dibuat lebar demi efisiensi termal. Didukung aliran udara lima arah plus desain pipa four-heat demi semua tetap sejuk saat Anda beraksi.

Oya, buat Anda yang peduli, patut diketahui bahwa VICTUS by HP 16 dibuat secara ramah lingkungan. VICTUS menggamit plastik ocean bound daur ulang. Ini digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis14. Juga untuk kotak luar serta bantalan serat. Pastinya 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

Berminat? Telisik lebih jauh hingga Anda dibuat yakin untuk mengambil langkah lanjutan untuk bergelut dalam gaming walau di level kasual.

Hansen Wijaya

“Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama VICTUS by HP,” pungkas Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia.

*

Jadi, Anda milih mana? Kalau casual gamer, enggak apa-apa loh. Pilihlah VICTUS by HP 16 sebagai yang terbaik. Namun, kalau sudah jagoan, hardcore gamer nih, tentu saja OMEN by HP 16 pilihan paling pas.

Ok, happy gaming 😉

One thought on “Gaming Seru dengan OMEN dan VICTUS Anyar dari HP

  • October 18, 2021 at 2:56 am
    Permalink

    HP ini merk laptop favorit suamiku :D. Dia ga pernah mau pakai merk lain, Krn memang di kantorpun pc dan laptop yg digunakan juga HP. Jadi udah terbiasa dan tau banget kemampuan HP ini gimana.

    Jadi kalo nanti laptop sekarang udah waktunya ganti, udh pasti dia bakal pilih HP ini :). Aku mah ngikut aja, secara laptop cuma dipake buat ngeblog hahahah.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!